Senin, 16 Agustus 2010

My new partner autism -,-

Hallo !! my bloggers..... :)

Copy dari Putri nih ....
apaan banget tuh judulnya.
lanjuttt aja deh....
jadi gue ama putri alsy kan duduk sebangku di kelas
dulu wkt kls 7 gue pikir putri alsy itu pendiem, kalem tapi ternyata aslinya --"
beehhh.... autis juga sm kyk gue -.-
tapi biarinlah daripada gue autis sendiri, ntar disangka gila haha
ini dia fotonya putri alsy
keliatannya pendiem, kalem yekan?
tapi aslinya behh autis bgt sumfeh --" hahaha
dikelas tuh putri kalo gue ketawadie pasti bilang "hanna, ketawanya ihh.."
apalagi kalo pelajarannya pak rahman, kan gue ketawa mulu masa die ikut-ikutan ketawa, apelagi kemaren tuh kan die lagi halangan nah trus pelajaran pak rahman kan ketawa ngakak eh die bilang pas istirahat "tadi tuh pas ketawa ngalir tau" -,- (sabar ye, put)

Oke enough



Hanna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar