Selasa, 03 Agustus 2010

Mohabbatein

Hallo !! my bloggers..... :)

Udah liat judulnye kan ? nah sekarang gue mau posting tentang film india terfavorit gue ..... dari semua film india yang gue suka ini adalah film india yang terbagus menurut gue soalnya ini tentang percintaan geettooo -,-

SKIPSKIP ....

ini die nih foto-fotonye :
Ini vicky sama ishika
gue paling jijik ama pasangan ini -,-
ini waktu lagu pairon mein bandhan trus dilanjutin sama lagu Zinda rehti hein
ini dilaksanain untuk memperingati hari valentine ♥♥

Ini sameer sama sanjana
sameernya ganteng kann ??? banget malah :)

VICKY
ini salah satu murid GURUKUL tapi yang dipikirin cuma CEWEK

SANJANA
sahabat sameer sejak kecil tapi akhirnya jadi pacarnya (coba gue kaya gini)

KARAN
keren gak ? Banget :)

Ini foto-foto cewek mohabbatein
cantik-cantik kan ?? iya dong

ini waktu lagi memperingati hari ulang tahunnya mr.raj aryan
lagunya AACHIN KHULI

Ini RAJ sama MEGHA
pasangan yang gak direstuin sama ayahnya MEGHA
dan akhirnya MEGHA bunuh diri :'(
Ini dia foto pasangan-pasangan di MOHABBATEIN
kompak yaa? iya dong sahabat sejati memang harus kompak :)


Ini ALBUM MOHABBATEIN yang asli

;)

Ini KARAN sama KIRAN




ALL ABOUT SAMEER SANJANA ♥♥

Oke enough guys .... bye
sebelumnya gue minta maap karena postingan kali ini agak gak jelas :D


Hanna

9 komentar:

  1. aku pling ska ma film india pa lgi sma mohabbatein ga da dua nya deh.d rmh q ad koleksi fto,CD.DVD.VCD.MP3.wallpaper hp ringtone jam waker,salam knl ya q purdi

    BalasHapus
  2. AKU JUGA SUKA BANGET SAMA MOHABBATEIN...
    LIKE THIS...

    NISSA...BEKASI...

    BalasHapus
  3. ajib teh neh film nyentuh banget ,persis kaya kasus percintaan q ,film ini membuat aku terbawa suasana seakan2 aku berada dalam film itu dan terasa nyata sekali, add my fb vickyeandrean@yahoo.co.id

    BalasHapus
  4. add my FB y purdiantsalya2yahoo.com
    q sk bgt ma ni film

    BalasHapus
  5. all about india i like it,, palagi yg maen babang aquhh shahrukh,, hemmmm good luck jha wat boliwood

    BalasHapus