Minggu, 01 Agustus 2010

4-1 --"

Hallo !! my bloggers..... :)

Kemarin gue taruhan tuh sama temen gue , dari siang kita udeh janjian trus gue sms die pake bahasa inggris getooo ....
H: Ntar malem yeee... i hope i'm a winner
N: Alright but you can't beat me (belagu amat yaakk -,-)
H: Oh ya? If i can?
N: I don't think so... (belaga lu)
H: Althought you say i can't but i'm sure i can
N: Oh yeah ? Are you sure ?
H: Sure (tp gak begitu -.-)

Trus gue tidur , sekitar jam 2 gue bangun, trus gue smsan ama olive dan fenny , pas jam 3 kurang 15 menit gue tidur lagi. bangun-bangun lagi sekitar jam 5 , abis itu langsung mandi ,,,,


LONG STORY .....


sekitar jam setengah 9 malem neta sms gue dia bilang "udah tidur lu .... ?" trus gue bales "blm"
Abis itu gue langsung sms putri, vio, vibi, sama olive minta temenin sampe mereka ngantuk

sekitar jam 11 malem udah mulai berkurang yang nemenin gue :
  • vibi : Pulsa abis
  • vio : lama bales
  • putri : Bonus sms abis
  • olive : gak bales-bales
yaudin gue coba-coba biar gak ngantuk gue baca novel, nulis diary, dan ALHAMDULILLAH vio bales sms gue , tapi cuma sebentar pas jam 23.15 vio udah ngantuk dan akhirnya gue cuma smsan ama neta doang, gue agak bete soalnya dia kebanyakan sms "udah tidur" mulu

LONG STORY ......


sekitarjam 01.00 gue masih smsan ama neta pas gue liat jam ternyata jam 01.01 (seneng banget) trus gue masih terus aje smsan ama die dan gak terasa gue udeh ketiduran (kalah deh -,-) pas jam 03.50 gue bangun dan liat hp ternyata ada 3 sms dari neta semua ..... hahahah :P
  • 01.44 "udeh tidur lu yee? gue menang lagi 4-1 :-P "
  • 02.02 " wakaka.... the score is 4-1 :-P "
  • 02.36 "wkwkwk.... kalah telek 4-1 :-P "
trus gue bales aje "gue belom tidur :-P" (ini boong banget)


hahahahhha..... sory yaaa , net gue boong ama lu , tapi tetep lu yang menang dehh .... kita liat aja minggu depan siapa yang menang hahaha :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar