Selasa, 20 Juli 2010

good bye seven five, welcome eight two :'(

Hallo My bloggie ~~

Alhamdulillah gue naik kelas :D
tapi gue sedih banget karena gak sekelas dan harus pisah sama 75 :'(
gue sedih banget gak sekelas sama mereka :'(
gue masuk kelas 82
awal masuk di 82, gue negatif thinking karena kelasnya tuh :
KOTOR, BAU, GAK BERSIH , ANAKNYA GAK SERU GAK KAYA DI 75 :'(
dari 75 cuma ada 4 , gue , putri, aiman , ama adjie
yang lain di81, 83, 84, 85 , 86, 87 , 88, 89
di 81 ada : mia ama dhanti
di 83 ada : vio, zata, keti , nadhifah, bella, banyak deh
di 84 ada : ori, calvin, galih (sang ketua kelas, wkwkwkwk), andika
di 85 ada : olga (hhuuuaaa), hamna, jordan
di 87 ada : rama ama rizka
di 88 ada : savirra, gabella, yessica, cynthia, banyak deh
di 89 ada : annisa, dimas, ama nabil
tapi gue maunya masuk 85 soalnya ada olga :'(
dikelas 82 itu rata-rata dari kelas 79 gak ada yang gue kenal -,-
gue sama putri takut kalo 82 itu kelas buangan :(
anak-anaknya juga pendiem (karena baru), tapi sekarang udah agak rame sih :) tapi gak serame 75 :'( gue pengen balik ke 75
tapi gue usaha biar bisa adaptasi ama 82 :D dan sekarang udah mulai bisa
ahahahah

oke enough .. bye




Tidak ada komentar:

Posting Komentar