Jumat, 23 Juli 2010

-_____- 230710

Hallo !! my bloggers

gue mau cerita tentang kejadian tadi siang di sekolah ....

lo mau tau gak ?? engga ! oh yaudah !! #abaikan

tadi pas pulang sekolah gue, putri, ama tiwi keluar bareng, putri ama tiwi balikin atlas ke kelas 84, gue balikin buku catatan tataboga ke Neta pas mau turun tiba-tiba ada panggilan padus (malesbgt -_-) yaudah akhirnya gue ama olga bareng deh tuh ke ruang AVI .....

nyampe di ruang AVI gue baru inget kalo ada yang mau gue tanya ke Neta tentang tulisan die yang gak jelas, yaudeh gue sms die, pas gue mau keluar, pastinya gue (H) bilang dulu ama kak rima (KR)
H : kak, latihannya udah mau mulai ya ??
KR : iya, kenapa ??
H : engga, kalo belom aku mau ke bawah
KR : mau ngapain ?
H : engga , mau ke bawah aja
KR : mau ketemu pacarnya yaa ? (-___-)
H : dih ? engga (sambil jalan)

pas duduk gue sms Neta bilang kalo latihannya mau mulai dan nanya nya nanti aja pas abis solat...
latihan selesai (alhamdulillah) ... gue ama olga turun
nyampe bawah gue gak pulang dulu, akhirnya anak laki selesai solat , gue ketemu ama zata,rizka,ama ica , gue ama zata ke kenari , sampe kenari ada sharon, sama chefita
balik ke smp .........

di smp si Neta lagi duduk didepan mushola , zata minta gue anterin ke seberang coz di seberang ada rizka,ica,sharon,chefita kebetulan gue mau nanya sama Neta , wwkwkwk

pas gue lagi nanya ama neta padahal ada Zata si Ica langsung ngatain gue die bilang :
A: ciecie...cie (panjangpokoknye)
H: apaan sih , ca? dasar adi !!!!
N: paan sih, her ?

gue kagak peduliin si ica , gue lanjutin nanya , trus kan ada guru lewat , gue ama Zata salim, zata duduk , trus gue lanjutin nanya , eh si ica langsung tuh berdiri sambil *cieciein* (malubgt -___-)
A: cie...beduaan
H: apaan sih lo, ca ! norak tau gak lo !
A: engga , hahahahah

annisa duduk pas duduk dia tetep ngatain gue tapi salah ( mampuslu :-P)
A: cie... adi ama hanna berduaan
H: kok adi ? cieeciee ingetnya adi ciecieciecie.... (bales)
A: apaan sih ?
H: ciee adiadiadi

nanya selesai ....

enough bye

Hanna xoxo



Tidak ada komentar:

Posting Komentar