Sabtu, 30 Oktober 2010

New Bestie~~

Hallo !! my bloggers..... :) long time no post

Hariini gue mau posting tentang teman-teman baru gue di 82 , siapa aja?

INI LAH MEREKA -->

yang pertama adalah . . . . . .
jengjeng *sokmisteriusbanget

1. Putri Alsy Vienca Albar

Putri, dia dari kelas 7 sekelas sama gue lho. putri tuh orang nya asik , kocak, autis sama kaya gue, humoris, baik, sabar. Justin bieber? jangan ditanya ini anak kalo ttg JB udh khatam kali -__-" Gue seneng kalo liat dia foto genik banget deh (Y)

2. Fennysia Aswita

Dia sama kaya aku pake jilbab sama kacamata tp cantikan fenny kemana-mana lah. fenny cantik, baik, asik. kalo mau nangis pasti nelpon gue wkwk , gue juga pernah nangis lho gara-gara ngeliat dia nangis ngejer -_-" dan kita selalu ke toilet berdua, NGAPAIN? bukan pipis atau sejenisnya tp kita malah betulin rambut :p

3. Amelia Nurmawati
amel itu baik, kadang pelit, polos, periang, cantik. TP amale kalo udh dibilang cantik pasti suka kegeeran gitu. kalo mau meluk orang dia pasti minta izin dulu lho wk -_- waktu UTS gue seruangan ama putri kan nah kalo istirahat dia sudah menanti didepan kelas dengan susu ultra mocca nya haha :p

4. Putri Ihda Zahidah

sebenarnya panggilannya itu PUTRI cuma karena kejadian sialan itu jadi dia benci dgn nama PUTRI dan skrg dia maunya dipanggil IHDA deh . Ihda tuh tuh baik, manis, kocak, tp kadang rada gajelas + bawel gitu *canda . tp ihda kalo dinyolotin dia nyolot balik , kalo marah serem -_-oh iya dia tuh vidies lho

5. Edita Benita Dongoran

Dita tuh baik , gudang pulsa, kocak, autis? iyelah . jago bahasa spanyol sama bahasa inggris hebat gak? engga biasa aje -_________- dia jago banget lho berperan antagonis gitu mukanye nyeremin bgt kalo marah >.<

6. Nabila Riscka Octaviany Ichwan

Chika itu baik, asik, pelit banget kalo dipinjemin hp, AUTIS? GULA? RAME? BANGETTTTT . Kalo udah ada spidol, pulpen atau kertas pasti nulis di tangan atau kertas "AHMAD RIZKY SUDARZAT"

oke kapan2 gue posting ttg temen gue yang cowok


Oke enough


Hanna

1 komentar: